Sukses


Berkat Abadi Jaga Rekor Sempurna di Djarum Superliga Badminton

Bola.com, Surabaya - Tim putri Berkat Abadi menjaga rekor sempurna di sepanjang perhelatan Djarum Superliga Badminton 2017. Tampil pada laga keempat di Grup X, Rabu (22/2/2017), Zhang Beiwen dkk. kembali menunjukkan kehebatannya saat menekuk USM Blibli.com 4-1.

Hanya saja, kemenangan kali ini tak sesempurna tiga pertandingan sebelumnya. Berkat Abadi yang pada tiga laga sebelumnya selalu menyapu bersih kemenangan, kali ini kehilangan satu partai.

Satu partai yang lepas dari genggaman mereka itu terjadi setelah tunggal keduanya Yip Pui Yin secara mengejutkan tumbang di tangan pebulutangkis berusia 18 tahun, Silvi Wulandari.

“Kekalahan Yip di luar dugaan kami karena dari sisi pengalaman dan ranking BWF, Yip jauh di atas Silvi,” ujar Vincent Lee, manajer Berkat Abadi.

Dengan kemenangan ini, Berkat Abadi kokoh di puncak klasemen sementara Grup X. Sebaliknya, kekalahan ini semakin menenggelamkan USM Blibli.com di dasar klasemen tanpa sekali pun kemenangan.

Posisi kedua Grup X Djarum Superliga Badminton 2017, ditempati Tjakrindo Masters yang pada laga di hari yang sama mengalahkan Granular dengan skor 4-1. Posisi ketiga ditempati Gifu Tricky Panders, dan Granular di peringkat empat klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer