Sukses


Superliga Badminton: Tim Putra PB Djarum Terus Tebar Ancaman

Bola.com, Surabaya - Tim putra PB Djarum terus meneror kedua pesaingnya dalam perebutan gelar Djarum Superliga Badminton 2017, Musica Champions dan Berkat Abadi. PB Djarum menebar ancaman setelah menang 5-0 atas Tricky Panders pada laga penyisihan Grup B Djarum Superliga Badminton 2017 di DBL Arena, Surabaya, Rabu (22/2/2017).

Manajer PB Djarum Fung Permadi memuji penampilan para pemainnya yang dinilai kian solid. “Penampilan atlet-atlet kami tiap hari makin solid, tetapi mungkin ada beberapa catatan yang tetap harus diperbaiki,” kata Fung. 

Ia mengungkapkan salah satu catatan penting adalah saat Ihsan Maulana Mustofa kehilangan gim pertama. Beruntung pada gim kedua dan ketiga ia bisa kembali dan berbalik menang.

Namun, Fung tetap mengapresiasi penampilan atlet-atlet klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah itu. “Kami melihat semangat besar, bagaimana teknik mereka bicara di lapangan, dan bagaimana mereka bisa keluar dari tekanan,” tuturnya.

PB Djarum masih menyisakan satu laga penyisihan. Berkat Abadi akan menjadi lawan mereka di laga penyisihan terakhir, Kamis (23/2/2017) pukul 18.00 WIB. Mereka membidik kemenangan pada laga ini guna menyempurnakan capaian mereka sekaligus memberikan tekanan secara langsung pada rivalnya dalam perebutan gelar juara di kelompok tim putra.

“Untuk menghadapi Berkat Abadi, saya rasa kalaupun ada perubahan tidak akan banyak, karena tim yang kami turunkan tadi (lawan Tricky Panders) adalah susunan tim terbaik kami,” pungkas Fung.

Dengan hasil ini, untuk sementara PB Djarum berada di puncak klasemen Grup B Djarum Superliga Badminton 2017 disusul oleh Berkat Abadi yang saat berita ini diturunkan sudah unggul 4-0 atas Granular. Di posisi ketiga ada Tricky Panders, Sports Affairs dan Granular sebagai juru kunci.

Video Populer

Foto Populer