Sukses


M Fadli Jajal Trek Beberapa Jam Jelang Lomba Asian Paracycling

Bola.com, Bahrain- Pebalap sepeda Indonesia, Muhammad Fadli, akan menjajal Bahrain International Circuit yang dipakai untuk balapan Asian Paracycling Championships 2017 pada Sabtu (25/2/2017) pagi. Fadli hanya memiliki waktu beberapa jam untuk beradaptasi dengan trek sebelum menjalani lomba yang dimulai pada sore hari.

"Untuk tes venue Fadli baru bisa menjajal besok pagi (Sabtu) sebelum memulai balapan pada sore harinya. Saat ini Fadli hanya berlatih fisik bersama pelatihnya, Puspita," ujar manajer tim nasional balap sepeda, Budi Saputro, saat dihubungi Bola.com, Jumat (24/2/2017).

Keberangkatan Fadli yang sebelumnya diperkirakan lebih cepat dari jadwal dibantah oleh Budi. Dia mengatakan jadwal perlombaan Asia Paracycling Championships 2017 memang sudah ditetapkan dan ada kesalahan informasi yang diterima media.

"Jadwal Asia Paracycling Championships 2017 sudah saya terima sejak lama dan memang Fadli dijadwalkan akan berlomba besok. Jadi tak ada masalah persiapan dan Fadli seratus persen siap tampil," sambung dia.

Pada perhelatan Asian Paracycling Championship 2017, Muhammad Fadli akan turun di nomor Individual Time Trial kategori C4. Selain Paracycling, Indonesia juga menurunkan lima wakil di ajang Asian Cycling Championship di Bahrain.

Keikutsertaan Muhammad Fadli di ajang Asian Paracycling Championship 2017 ini akan menjadi catatan sejarah. Dia merupakan orang Indonesia pertama yang turun dalam kejuaraan tersebut.

Video Populer

Foto Populer