Sukses


Timnas Hoki Es Petik Pelajaran di Asian Winter Games 2017

Bola.com, Sapporo - Manajer tim nasional hoki es Indonesia, Okky Brahma Arimurti, mengatakan kegagalan pada ajang Asian Winter Games 2017 menjadi pelajaran berharga bagi timnya. Dari tiga laga yang dijalani, tim Indonesia selalu kalah dengan skor telak.   

"Kami pertama-tama tidak mengejar hasil pada ajang ini. Untuk berpartisipasi saja kami sudah senang karena seperti kita semua tahu olahraga semacam ini tidak populer di negara kita yang beriklim tropis," kata Okky ketika dihubungi oleh Bola.com, Sabtu (25/2/2017).

"Oleh sebab itu, kami menjadikan ajang ini sebagai pelajaran dan pengalaman untuk meraih kesuksesan pada masa depan. Persiapan kami minim, juga ada faktor cedera yang dialami beberapa pemain yang membuat kami tak bisa meraih hasil maksimal," ucap Okky.

Tim nasional hoki es Indonesia meraih hasil minor pada ajang Asian Winter Games 2017. Tim Merah Putih takluk dari Malaysia, Macau, dan Turkmenistan.

"Kami ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan. Mohon maaf bila hasil yang diraih tak memuaskan, sebab ini merupakan ajang pertama yang Indonesia ikuti di level internasional. Semoga pada masa depan bisa meraih hasil yang lebih baik lagi," ujar Okky.

Hingga saat ini, Jepang masih kukuh di puncak klasemen perolehan medali Asian Winter Games 2017 dengan 19 medali emas, 20 perak, dan 18 perunggu. Sementara itu, Korea Selatan berada di posisi kedua dengan raihan 14 medali emas, 13 perak, dan 14 perunggu.

Video Populer

Foto Populer