Sukses


Lee Yong-dae Janji Kembali Bela Musica Champions

Bola.com, Surabaya - Pebulutangkis papan atas dunia, Lee Yong-dae, berjanji kembali membela tim Musica Champions pada turnamen Djarum Superliga Badminton berikutnya. Janji itu diucapkan Lee setelah ikut mengantarkan tim putra Musica menjadi juara berkat kemenangan 3-2 atas PB Djarum pada final di DBL Arena, Minggu (26/2/2017).  

“Saya senang jadi bagian dari Musica, sejak beberapa tahun memang selalu memperkuat Musica. Di sini saya lebih banyak belajar kultur Indonesia. Kalaupun nanti akan ada Superliga lagi, saya sepertinya akan kembali bergabung bersama Musica,” kata Lee dalam rilis dari Djarum Badminton yang diterima Bola.com

Lee Yong-dae turun di partai final bersama Kim Sa-rang. Ia menyumbang kemenangan setelah mengalahkan rekan senegaranya Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol yang membela PB Djarum. Mereka menang dua gim langsung 21-16 dan 21-19.

“Ini kedua kali kami bermain sebagai ganda, kami berdua berusaha untuk bisa tampil sebaik mungkin dan memberikan permainan terbaik kami. Banyaknya pendukung saya di arena pun membuat saya selalu ingin memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Lee menjadi bintang di DBL Arena. Atlet berparas tampan ini menyihir ribuan penonton yang memadati arena dan selalu mendapat dukungan besar dari fans.

Mendapat banyak dukungan penggemar, Lee mengaku senang setiap tampil di Indonesia. “Saya senang datang ke Surabaya, saya berada di tim yang bagus. Kami menjadi tim yang solid selama turnamen dan saya senang akhirnya kami bisa kembali menjadi juara,” ujar Lee.

Kepastian Lee Yong-dae akan kembali membela Musica Champions di ajang Djarum Superliga Badminton juga dipastikan oleh manajer tim, Effendy Widjaja. “Kalau tahun depan superliga lagi, kemungkain besar timnya kami adalah mereka. Lee dan Kim akan kembali bermain untuk Musica," kata dia. 

 

Video Populer

Foto Populer