Sukses


IBL 2017: CLS Knights Menangi Laga Ketat Kontra Garuda

Bola.com, Bandung - CLS Knights Surabaya harus bersusah payah sebelum memetik kemenangan 57-54 atas Garuda Bandung pada seri kelima Indonesia Basketball League (IBL) di C-Tra Arena, Bandung, Minggu (26/2/2017).

Garuda memimpin pertandingan hingga kuarter ketiga berakhir. Namun, momentum tersebut gagal dijaga tim tuan rumah.

CLS Knight berhasil bangkit kuarter keempat dan mengubah jalannya pertandingan. Perubahan taktik tersebut akhirnya membuahkan kemenangan dengan skor ketat untuk Mario Wuysang dkk. 

"Di tiga kuarter awal kami terbawa tempo permainan lawan sehingga tak mampu memainkan strategi yang sudah disusun. Untungnya pada kuarter keempat para pemain berhasil mengambil momentum dan membalikkan keadaan," ujar pelatih CLS Knight, Wahyu Widayat Jati, kepada Bola.com seusai pertandingan, Minggu (26/2/2017).

Di kuarter keempat, forward CLS Knights, Kaleb Ramot Gemilang, mencetak 10 poin sementara Andre Jamarr Johnson dan Dechriston McKinney masing-masing membuat 10 poin. Kehadiran Kaleb pada menit-menit akhir juga diakui pengaruhnya oleh pelatih Garuda Bandung, Andre Yuwardi.

Sang pelatih menyebut timnya kecolongan dengan performa apik para pemain bench CLS Knights.

"Kami benar-benar tidak menyangka kehadiran Kaleb di menit akhir. Para pemain saya kehilangan fokus dan CLS Knights berhasil memanfaatkan itu," kata Andre tentang penyebab kekalahan timnya dari CLS Knight Surabaya

Video Populer

Foto Populer