Sukses


Amandio Bertekad Pertahankan Gelar di Red Bull Drift China

Bola.com, Jakarta - Drifter Indonesia, Emmanuelle Adwitya Amandio, bakal kembali tampil di ajang Red Bull Drift Battle pada September 2017. Pebalap berusia 24 tahun tersebut bertekad mempertahankan gelar juara diraihnya tahun lalu.

"Selain di kejuaraan nasional, saya juga akan kembali mengikuti Red Bull Drift China. Tahun lalu berhasil meraih hasil terbaik, jadi saya harus bisa mengulanginya pada 2017," ujar Amandio kepada Bola.com, Kamis (2/3/2017).

Pada 2016, Amandio menempati posisi pertama klasemen RedBull Drift Battle di Zhuhai, China. Dia mengalahkan 30 pebalap dari berbagai negara seperti Italia, Hong Kong, dan Jepang.

Untuk mempertahankan gelar juara, Amandio bakal lebih fokus mempersiapkan mobil yang akan dipakai. Selain itu persiapan fisik juga menjadi perhatian utama drifter asal Jakarta tersebut.

"Tahun ini persiapan mobil menjadi hal yang paling saya perhatikan. Ada beberapa mobil yang sudah disiapkan, tapi saya belum memutuskan akan menggunakan yang mana," imbuh Amandio.

Selain tampil di ajang internasional, Emmanuelle Adwitya Amandio juga tergabung dalam Intersport Racing Team yang akan mengikuti berbagaia kejuaraan nasional pada 2017. Di Intersport Racing Team, Amandio memimpin tim yang dihuni drifter terbaik nasional seperti Dika Cerenda Hanogo dan Adi Indiarto.

Video Populer

Foto Populer