Sukses


All England: Kevin / Marcus Hentikan Langkah Hendra / Tan

Bola.com, Birmingham - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghentikan langkah Hendra Setiawan/Tan Boon Heong pada ajang All England 2017, Rabu (8/3/2017) WIB. Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-12 dan 21-17 atas Hendra/Tan pada babak pertama.

 

Hendra/Tan sebenarnya mampu menyulitkan pasangan muda Indonesia ini pada awal gim pertama. Namun, setelah kedudukan 8-8, Kevin/Marcus langsung melesat. Mereka selalu unggul atas pasangan gado-gado Indonesia dan Malaysia hingga skor 21-12.

Pada gim kedua, Hendra/Tan yang unggul secara pengalaman, mencoba untuk bangkit. Namun, Kevin/Marcus yang unggul secara fisik, mampu meredam permainan Hendra/Tan. Gim ini pun dimenangi Kevin/Marcus dengan skor 21-17.

Langkah Kevin/Marcus juga diikuti Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro. Mereka lolos ke babak kedua setelah menyingkirkan pasangan Hong Kong, Law Cheuk Him/Lee Chun Hei Reginald. Ahsan/Rian menang lewat pertarungan tiga gim dengan skor 21-13, 16-21, dan 21-10.

Pada babak kedua, Kevin/Marcus berhadapan dengan pemenang laga Peter Briggs/Tom Wolfenden (Inggris) melawan Manu Attri/Reddy Sumeeth. Sementara Ahsan/Rian bertemu dengan pemenang pertandingan antara Lu Kai/Zheng Siwei (China) kontra Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Sayang, pasangan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika tak mampu mengikuti jejak Kevin/Marcus dan Ahsan Rian setelah terhenti di babak pertama. Ganda campuran pelatnas PBSI itu kalah dari unggulan kelima asal China, Lu Kai/Huang Yaqiong, dengan skor 9-21 dan 17-21.

Video Populer

Foto Populer