Sukses


Kevin / Marcus Pijak Perempat Final All England 2017

Bola.com, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, memetik kemenangan pada babak kedua All England 2017, Kamis (9/3/2017) malam waktu setempat atau Jumat (10/3/2017) WIB. 

Menghadapi ganda non-unggulan asal Inggris, Peter Briggs/Tom Wolfenden, Kevin/Marcus menang mudah 21-13 dan 21-14. Serangan demi serangan terus dilancarkan Kevin/Marcus sejak awal pertandingan. Kevin/Marcus tak membiarkan lawan bisa mengembangkan permainan.

“Mereka no lob-nya lumayan bagus. Tapi kami sudah siap dari awal, fokus dan nggak mau lengah. Kami nggak mau menganggap remeh lawan, walaupun bukan pemain unggulan.,” kata Kevin.

Selanjutnya di perempat final, Kevin/Marcus akan ditantang ganda China, Chai Biao/Hong Wei. Kedua pasangan ini sudah tiga kali bertemu, dengan rekor pertemuan 2-1 untuk Kevin/Marcus.

“Peluang (di perempat final) fifty-fifty. Bisa menang dan kalah juga. Tapi kami mau melakukan yang terbaik aja di lapangan,” ujar Marcus.

Sementara itu di nomor tunggal putra, satu-satunya wakil yang tersisa di babak dua, Sony Dwi Kuncoro gagal mendulang kemenangan. Sony kalah 13-21 dan 11-21 dari Chou Tien Chen, Taiwan.

Dengan kemenangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Indonesia totak hanya mengirimkan dua wakil ke perempat final All England 2017. Satu wakil lagi yang sudah lebih dulu ke babak delapan besar adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. 

 

Video Populer

Foto Populer