Sukses

Kevin / Marcus Segel Tiket Final All England

Bola.com, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melaju ke final All England 2017 setelah pada partai semifinal yang berlangsung alot menundukkan ganda Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 19-21, 21-13, 21-17, di Barclays of Arena, Birmingham, Sabtu (11/3/20117).  

Kevin/Marcus yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di partai semifinal bermain dengan agresif dan tempo kencang sejak awal gim pertama. Namun, mereka mendapat perlawanan alot dari ganda Denmark yang bermain sangat ulet. 

Pada gim pertama, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sempat beberapa kali memegang kendali pertandingan berbekal pukulan-pukulan cepat dan smes-smes keras. Tapi, Conrad-Petersen/Koldin, mampu mengimbangi berbekal pertahanan yang sangat rapat.

Ganda Denmark tersebut juga dengan cerdik memanfaatkan beberapa kesalahan sendiri yang dilakukan Kevin/Marcus. Salah satu kesalahan yang dilakukan adalah pukulan-pukulan yang terlalu terburu-buru dari Kevin. Gim ini pun dimenangi pasangan Denmark dengan margin tipis 19-21. 

Pada gim kedua, Kevin/Marcus mampu bangkit. Meskipun awalnya berlangsung ketat, setelah interval Kevin/Marcus benar-benar memegang kendali. Mereka tak memberi kesempatan kepada ganda Denmark untuk mengembangkan permainan. Gim ini pun selesai dalam relatif singkat dengan kemenangan 21-13 untuk ganda Indonesia.

Pertandingan akhirnya berlanjut ke gim penentuan. Kedua pasangan sama-sama ngotot dan tak mau kalah di gim ini. Alhasil, kejar mengejar poin berlangsung sangat ketat. Kedua pasangan bergantian memimpin perolehan poin. Kevin/Marcus masih melakukan beberapa kesalahan sendiri. Namun, mereka menebusnya dengan tampil memesona pada momen krusial.

Setelah skor 17-17, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tak melakukan sedikit pun kesalahan. Mereka merebut empat poin beruntun sekaligus mengamankan tiket ke final All England 2017.  

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer