Sukses

Disambut Meriah, Kevin / Marcus Makin Termotivasi Cetak Prestasi

Bola.com, Tangerang - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengucapkan terima kasih atas sambutan meriah saat tiba di Tanah Air, Selasa (14/3/2017), setelah menjuarai All England 2017. Mereka mengaku terharu dengan apresiasi yang diberikan pemerintah dan Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).

"Senang sekali mendapat sambutan seperti ini. Kondisi seperti ini membuat semangat kami bertambah untuk meraih prestasi lebih baik pada ajang selanjutnya," ujar Marcus kepada wartawan, di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. 

Pemerintah melalui Kemepora juga memberi apresiasi lebih berupa bonus kepada Kevin/Marcus dengan hadiah uang senilai Rp 250 juta. Namun, bagi Kevin Sanjaya bonus bukan tujuan utama menjuarai All England 2017.

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, mengangkat topi saat akan difoto. Pasangan ini menjadi satu-satu nya wakil Indonesia yang berhasil membawa pulang gelar All England tahun ini. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Kebanggaan bisa mengharumkan nama Indonesia itu sangat luar biasa rasanya. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan rakyat Indonesia dan juga pemerintah, semoga kami bisa meraih hasil maksimal di ajang selanjutnya," tutur Kevin.

Kevin/Marcus menjadi juara All England 2016 setelah di final mengalahkan wakilChina, Li Junhui/Liu Yuchen, dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-14, di Barclays of Arena, Birmingham, Minggu (12/3/2017). Sebelumnya di semifinal Kevin/Marcus harus menjalani partai alot kontra ganda Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 19-21, 21-13, 21-17.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang mampu menembus partai semifinal All England 2017 setelah pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kandas di babak perempat final.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer