Sukses

Swiss Terbuka: Tontowi / Gloria - Praveen / Debby Terus Melaju

Bola.com, Basel - Dua ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Debby Susanto, menembus babak kedua Swiss Terbuka Grand Prix Gold 2017. Pasangan Indonesia ini tak menemui kesulitan dalam menyingkirkan lawan mereka.

 

Bahkan, Praveen/Debby tak perlu keluar keringat untuk melangkah ke babak kedua. Unggulan kedua itu tak perlu bertanding karena lawan mereka, Nico Ruponen/Amanda Hogstrom, memilih mundur.

Sementara Tontowi/Gloria hanya perlu waktu 30 menit untuk meraih tiket ke babak kedua. Mereka menang dua gim langsung atas Ruben Jille/Iris Tabeling dari Belanda, dengan skor 21-17 dan 21-14.

Sayang, langkah Tontowi/Gloria dan Praveen/Debby tak diikuti dua pasangan lain, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Alfian/Annisa tak berkutik saat berhadapan dengan unggulan pertama, Zheng Siwei/Chen Qingchen. Pasangan Indonesia ini menyerah dua gim langsung 14-21 dan 19-21.

Sedangkan Ronald/Melati di luar dugaan kalah dari pasangan Jerman. Mark Lamsfuss/Isabel Hetrttrich. Unggulan kedelapan Swiss Terbuka itu kalah lewat pertarungan tiga gim dengan skor 22-24, 21-16 dan 15-21.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer