Sukses


Swiss Terbuka: Greysia / Rizki dan Ihsan Maulana Melangkah Mulus

Bola.com, Basel - Pasangan Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta dan Ihsan Maulana Mustofa masih belum menemui kesulitan dalam perjuangan mereka pada ajang Swiss Terbuka Grand Prix Gold 2017.

 

Ihsan melangkah mulus ke babak ketiga setelah menang dua gim langsung atas pemain Rusia, Denis Grachev, Rabu (15/3/2017). Unggulan ke-15 itu menang 21-9 dan 21-13 setelah melakoni pertandingan selama 31 menit.

Sementara Greysia/Rizki hanya butuh waktu 20 menit untuk menyudahi perlawanan Annika Horbach/Theresa Wurm. Pasangan unggulan keenam ini menang dua gim langsung 21-7 dan 21-8 atas wakil Jerman itu.

Sayang, langkah Greysia/Rizki tak diikuti pasangan Ni Ketut Mahadewi Istirani/Tiara Rosalia Nuraidah. Unggulan kedelapan itu terhenti langkahnya di babak pertama setelah kalah 22-20, 17-21, dan 12-21 dari Bao Yixin/Yu Xiaohan dari China.

Pada babak berikutnya, Ihsan Maulana akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Hsu Jen Hao kontra Fabian Roth. Sedangkan, Greysia/Rizki akan bertemu pemenang laga antara Emilie Lefel/Anne Tran (Prancis) versus Osabel Herttrich/Olga Konon.

Video Populer

Foto Populer