Sukses


CLS Knights Resmi Lepas Jamarr Johnson

Bola.com, Jakarta - CLS Knights Surabaya resmi melepas pemain naturalisasi mereka, Jamarr Johnson. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut dinilai sudah tidak memberi kontribusi lebih kepada tim dan performanya telah menurun.

"Mungkin setelah menjadi juara ada rasa puas berlebihan kepada para pemain sehingga lengah. Hal ini tidak hanya terjadi pada Jamarr, tapi juga pemain lain," ujar Wahyu Widayat Jati kepada wartawan, Rabu (16/3/2017).

"Dua kekalahan dari Satria Muda menunjukkan kelemahan kami. Jika ingin lebih bagus di babak play-off kita memang harus mengganti pemain," sambungnya.

Tak hanya Jamarr, CLS juga melepas satu legiun asing lainnya yakni DeChriston McKinney yang juga dianggap kurang memberi kontribusi untuk tim. Kemungkinan besar CLS bakal merekrut Aston Smith dan Duke Crews untuk menggantikan posisi Jamarr dan McKinney.

Dilepasnya Jamarr dan McKinney membuat CLS Knights tak akan diperkuat pemain asing pada seri kedelapan IBL 2017 di Gor C'Tra Arena, Bandung, 17-19 Maret 2017. Pengurusan visa Aston Smith dan Duke Crews kemungkinan besar baru bisa selesai ketika babak play-off bergulir.

"Tak masalah tanpa pemain asing di Bandung, kami sudah memastikan diri ke playoff. Seri terakhir ini bisa dimanfaatkan sebagai ajang menyiapkan pemain," tutup Wahyu Widayat Jati.

Keputusan CLS Knights Surabaya melepas Jamarr Johnson sebetulnya cukup mengejutkan. Pasalnya, Jammar merupakan tulang punggung CLS Knights ketika menjuarai IBL 2016 serta meraih penghargaan Most Valuable Player (MVP) dan Rookie of the Year.

Video Populer

Foto Populer