Sukses

Swiss Terbuka: Fitriani Melaju, Tontowi / Gloria Kandas

Bola.com, Basel - Fitriani dan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melewati hadangan lawan mereka pada babak kedua Swiss Terbuka Grand Prix Gold 2017, Kamis (16/3/2017). Sementara ganda campuran, Tontowi Ahmad/Gloria Emannuele Widjaja, terhenti langkahnya.

 

Fitriani melangkah ke babak perempat final setelah mengalahkan pemain China, Zhang Yiman. Unggulan ketujuh itu menang lewat pertarungan tiga gim dengan skor 21-9, 12-21, dan 21-18.

Pada babak 8 besar, Fitriani akan bertemu pemenang laga antara Mia Blichfeldt (Denmark) versus Beiwen Zhang (Amerika Serikat).

Sementara Fajar/Alfian lolos ke babak perempat final setelah menundukkan pasangan Rusia, Konstantin Abramov/Alexandr Zinchenko. Dalam waktu 29 menit, mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-18.

Selanjutnya, unggulan kedelapan itu bakal berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Chai Biao/Hong Wei (China) kontra Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean (Singapura).

Sayangnya Tontowi/Gloria harus mengakui keunggulan wakil China, ZHeng Siwei/Chen Qinchen, pada babak kedua. Pasangan Indonesia ini menyerah dua gim langsung 20-22 dan 13-21.

Dengan tersingkirnya Tontowi/Gloria, Indonesia hanya menyisakan satu wakil lagi pada nomor ganda campuran di Swiss Terbuka, yaitu Praveen Jordan/Debby Susanto. Mereka mengalahkan ganda Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova, dengan skor 21-13, 21-10.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer