Sukses

Lee Chong Wei Menarik Diri dari Ajang India Terbuka Superseries

Bola.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei, menarik diri dari ajang India Terbuka Superseries 2017 yang berlangsung pada 28 Maret hingga 2 Maret 2017. Pemain asal Malaysia itu diberitakan ingin fokus ke pemulihan cedera lutut kirinya.

Pelatih tunggal putra Malaysia, Tey Seu Bock, mengatakan Chong Wei sebenarnya sudah tak merasakan sakit lagi. Namun, pemain berusia 34 tahun itu tak ingin cedera itu kambuh lagi.

"Chong Wei akan fokus sepenuhnya kepada proses pemulihan dan persiapan menghadapi Malaysia. Dia tidak merasa sakit lagi tetapi perlu berjaga-jaga karena tak mau cedera yang sama terulang," ujar Seu Bock seperti dikutip Berita Harian, Senin (20/3/2017).

Chong Wei memang punya misi besar pada Malaysia Terbuka yang berlangsung pada 4 hingga 9 April 2017. Dia berharap bisa merebut gelar yang ke-12 pada ajang tersebut.

"Saya memang menantikan Malaysia Terbuka di Kuching. Sebab di stadium Perpaduan saya memiliki kenangan manis ketika bertemu Lin Dan pada 2006," ujar pemaih yang baru saja memenangi All England 2017 tersebut.

"Harapan saya kali ini dapat menghibur para penggemar lagi," tambah Lee Chong Wei.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer