Sukses

Merpati Bali Terkam Flying Wheel di Laga Perdana Tenaga Baru Open

Bola.com, Pontianak - Merpati Bali mengawali seri kedua turnamen basket antar klub wanita dengan manis. Yenny Zheng dkk menang telah 80-36 atas Flying Wheel Makassar pada laga perdana Tenaga Baru Perbasi Open 2017 di Pontianak, Senin (20/3/2017).

Pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, ini merupakan langkah awal yang bagus buat timnya. Pria yang akrab disapa Coach Bing itu juga memberikan pujian untuk tim lawan yang menurutnya mampu membuat Merpati Bali kesulitan.

"Merpati Bali bermain tidak terlalu bagus, tapi juga tidak jelek. Setelah pertandingan pertama ini, kami akan berusaha untuk lebih baik lagi," ujar pria yang juga asisten pelatih Timnas basket putri Indonesia tersebut kepada Bola.com, seusai pertandingan.

"Saya rasa Flying Wheel bermain dengan konsep bagus. Kasih perlawanan yang baik dan memiliki rasa hormat terhadap pertandingan," tambahnya.

Coach Bing mengakui ada beberapa hal yang membuat timnya tampil kurang maksimal. Selain karena lapangan yang dinilai terlalu licin, para pemainnya juga mengalami kelelahan setelah terlambat tiba di Pontianak.

"Tapi itu bukan alasan. Para pemain sudha tahu soal ini dan konsekuensi yang harus dihadapi. Dari segi teknis, rotasi defense dan positioning offense yang masih harus dibenahi," katanya.

Pada partai kedua, Selasa (21/3/2017), Merpati Bali akan berhadapan dengan Sahabat Semarang. Pada seri pertama di Bali, Merpati menang dengan skor 63-53. "Kami tidak pandang lawan. Pokoknya kami harus lebih baik dari pertandingan pertama," tutur Coach Bing.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer