Sukses


Top 5 Berita Bola: Senin, 20 Maret 2017

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Senin (20/3/2017).

1. 4 Klub Papan Atas Indonesia Tertarik Datangkan Pemain Kelas Dunia

Amogou Mathieu, agen yang mendatangkan Michael Essien ke Persib Bandung menyebut ada empat klub Liga 1 yang ingin menggaet marquee player. Istilah marquee player merujuk pada pemain yang pernah merasakan Piala Dunia dalam tiga periode terakhir, atau bermain di salah satu dari delapan liga elite Eropa.

2. 4 Pemain Timnas U-22 yang Bisa Menjadi Pembeda Lawan Myanmar

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Untuk menghadapi duel tersebut, ada empat pemain di skuat asuhan Luis Milla itu yang diyakini mampu jadi pembeda.

Siapa sajakah mereka?

3. Klasemen Premier League: Gusur Arsenal, MU Intip Posisi Liverpool

Menang 3-1 atas Middlesbrough di Stadion Riverside, Middlesbrough, Minggu (19/3/2017), membuat Manchester United mengambil alih posisi Arsenal di klasemen sementara Premier League. Dengan torehan tersebut, peluang MU menyudahi musim ini di posisi empat besar klasemen liga tetap terbuka.

4. Top Skorer La Liga: Lionel Messi Tinggalkan Suarez dan Ronaldo

Lionel Messi berhasil mencetak dua gol sekaligus membawa Barcelona menang atas Valencia pada laga pekan ke-28 La Liga, di Camp Nou, Minggu (19/3/2017). Tambahan dua gol itu membuat Messi semakin kukuh bercokol di puncak daftar pencetak gol terbanyak La Liga, meninggalkan para pesaingnya.

5. Rossi Kongkalikong dengan Vinales Buat Jadi Juara MotoGP 2017?

Ambisi Valentino Rossi meraih gelar juara dunia MotoGP tak pernah surut. Pebalap asal Italia itu pun memiliki rencana dengan rekan setimnya di Yamaha, Maverick Vinales, demi bisa meraih titel juara pada tahun ini. 

Video Populer

Foto Populer