Sukses

Asian Paragames: Infrastruktur Jadi Tantangan Utama Indonesia

Bola.com, Jakarta - Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Asian Paragames Organizing Committee (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari, menyebut infrastruktur menjadi tantatangan utama untuk penyelenggaraan tahun 2018. Namun, Okto optimistis ajang tersebut bakal berlangsung sukses.

"Infrastruktur saya rasa akan menjadi tantangan utama Indonesia menggelar Asian Paragames 2018," kata Okto ketika dihubungi Bola.com, Senin (20/3/2017).

"Kesadaran terhadap Asian Paragames juga harus dibangun mulai sekarang. Kami juga akan membangun komunikasi bersama para pemangku kepentingan terutama pembangunan infrastruktur ramah disabilitas sehingga ajang ini bisa sukses," tambah.

Seperti diketahui, Raja Sapta Oktohari ditunjuk menjadi Ketua Panitia INAPGOC oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi pada Jumat (17/3/2017). Pria berusia 41 tahun itu berharap persiapan Asian Paragames bisa selaras dengan Asian Games.

"Hal yang utama setelah terbentuknya kepengurusan yakni harus koordinasi dengan Panitia Asian Games Indonesia (INASGOC). Persiapan Asian Paragames dan Asian Games kan harus sejalan," ucap Okto.

Asian Paragames merupakan ajang olahraga antarnegara Asia untuk para penyandang disabulitas. Ajang tersebut akan digelar di Jakarta pada 8-16 Oktober 2018 dan rencananya akan memlombakan 17 cabang olahraga.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer