Sukses

Raja Sapta Oktohari Bawa Misi Khusus di Asian Paragames 2018

Bola.com, Jakarta - Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Asian Paragames Organizing Committee (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari, mengusung misi khusus di Asian Paragames 2018. Okto berharap dengan mengusung tema "The Inspiring Spirit and Energy of Asia" Asian Paragames bisa menginspirasi masyarakat luas.

"Event Asian Paragames diharapkan menjadi media untuk menyampaikan pada dunia, khususnya Asia, yakni para atlet yang berlomba memberikan banyak inspirasi karena manusia diberikan banyak kelebihan oleh Tuhan," kata Okto ketika dihubungi Bola.com, Senin (20/3/2017).

Asian Paragames 2018 merupakan ajang olahraga antaranegara di Asia khusus penyandang disabilitas. Okto ingin masyarakan mengambil pelajaran dari semangat juang para atlet yang berlaga meski memiliki keterbatasan.

"Melalui event ini akan banyak pelajaran yang diambil mengenai perjuangan mereka dan akan menjadi semangat untuk semua orang. Ini juga akan memberikan daya dorong yang luar biasa sebagai energi pada semua manusia. Selain itu, kita juga memiliki misi Indonesia adalah negara yang ramah terhadap kaum disabilitas," ujar Okto.

Asian Paragames pada tahun depan merupakan edisi yang ketiga sejak pertama kali event tersebut diselenggarakan. Ajang ini akan dimulai setelah Asian Games yakni pada 8-16 Oktober 2018 di Jakarta. Rencananya, Asian Paragames 2018 melombakan 17 cabang olahraga.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer