Sukses


Vietnam IC: Panji Ahmad dan Shesar Hiren Lolos ke Babak Ketiga

Bola.com, Hanoi - Panji Ahmad Maulana dan Shesar Hiren Rhustavito merebut tiket babak ketiga Vietnam International Challenge 2017. Selain Panji dan Shesar, ada empat tunggal putra Indonesia yang juga lolos.

Panji Ahmad melangkah ke babak ketiga setelah menang atas Adulrach Namkul dari Thailand pada babak kedua, Rabu (22/3/2017). Unggulan keempat itu menang dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-18.

Pada babak berikutnya, Panji Ahmad akan berhadapan dengan unggulan ke-12, Siril Verma. Pemain asal India itu menyingkirkan pemain tuan rumah, Le Duc Phat dengan skor 21-11, 22-24 dan 21-7.

Sementara Shesar Hiren melaju ke babak ketiga berkat kemenangan atas Bodhit Joshi. Pemain yang menempati unggulan ke-10 itu menang dua gim langsung atas Bodhit dengan skor 21-17 dan 21-11.

Namun, lawan berat sudah menanti Shesar Hiren. Pemain PB Djarum itu akan berhadapan dengan unggulan pertama, Nguyen Tien Minh.

Selain Panji Ahmad dan Shesar Hiren, ada empat tunggal putra Indonesia yang juga sudah menapaki babak ketiga Vietnam IC, yaitu Enzi Shafira, Firki Ihsandi Hadmadi, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Wisnu Yuli Prasetyo.

Sementara Krishna Adi Nugraha, Fahmi Mubarok, Andrea Marteen, dan Mahbub Thomi Azizan masih berjuang untuk lolos ke babak ketiga. Mereka tentu diharapkan bisa mengikuti jejak Panji Ahmad Maulana dan Shesar Hiren Rhustavito

Video Populer

Foto Populer