Sukses


Kalahkan Tenaga Baru Pontianak, Merpati Bali Lolos ke Semifinal

Bola.com, Pontianak Merpati Bali memastikan lolos ke semifinal turnamen Tenaga Baru Perbasi Open 2017 di Pontianak. Kepastian ini didapat setelah mereka mengalahkan tim tuan rumah, Tenaga Baru Pontianak, dengan skor akhir 78-41, Rabu (22/3/2017).

Merpati Bali langsung tancap gas sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Ranie Palma dkk langsung membenamkan Tenaga Baru dengan skor 29-8 ketika kuarter pertama berakhir.

Tak berhenti sampai di situ, Merpati Bali tampil trengginas dengan meninggalkan Tenaga Baru dengan margin poin mencolok yakni 50-17 ketika halftime.

Memasuki kuarter ketiga anak asuh Bambang Asdianto Pribadi tersebut tetap tidak mengendurkan serangan. Mereka kian menjauh dengan selisih poin 68-25 untuk keunggulan Merpati Bali.

Kemenangan besar Merpati Bali atas Tenaga Baru Pontianak bakal menjadi modal bagus jelang laga semifinal yang akan digelar, Kamis, (23/3/2017) di Pontianak. Merpati Bali bakal bertemu dengan peringkat kedua pool B pada babak empat besar.

Hasil positif atas Tenaga Baru membuktikan superioritas Merpati Bali di ajang Tenaga Baru Perbasi Open 2017. Merpati Bali melaju mulus tanpa hambatan setelah sebelumnya berhasil menaklukkan Sahabat Semarang dan Flying Wheel Makasar.

Video Populer

Foto Populer