Sukses


Juara All England, Kevin Sanjaya Sejajar dengan Lim Swie King

Bola.com, Jakarta - PB Djarum memberikan penghargaan tertinggi untuk Kevin Sanjaya Sukamuljo usai menjadi juara di All England 2017. Klub bulutangkis asal Kudus itu memasukkan nama dan foto Kevin ke Hall of Fame yang berada di setiap Gelanggang Olahraga milik PB Djarum.

"Di PB Djarum Kudus kami memang punya tradisi untuk yang juara di All England, Kejuaraan Dunia, dan Olimpiade itu akan masuk Hall of Fame. Nama dan Foto mereka akan dipanjang di setiap Gelandang Olahraga (GOR) milik PB Djarum bersama para pemain lainnya," kata Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Dengan demikian, Kevin Sanjaya yang baru berusia 21 tahun itu akan sejajar dengan para legenda bulutangkis Indonesia dan PB Djarum semisal Christian Hadinata dan Liem Swie King. Kedua legenda bulutangkis Indonesia itu juga pernah menorehkan tinta emas di kancah internasional.

Yoppy berharap, gelar All England yang diraih Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama pasangannya Marcus Fernaldi Gideon menjadi keran pembuka buat gelar lain yang akan diraih di masa depan.

"Ini menjadi awal, bukan akhir dari karier Kevin. Dia masih muda dan masih bisa meraih gelar-gelar bergengsi lainnya seperti Olimpiade," ujar Yoppy.

Tak hanya masuk Hall of Fame PB Djarum, Kevin Sanjaya juga diguyur bonus uang senilai 250 juta rupiah. Bonus itu menjadi yang ketiga diraih pemain kelahiran Banyuwangi tersebut setelah menjadi juara All England 2017.

Sebelumnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapatkan bonus 250 juta rupiah dari Kementerian Pemuda dan Olahraga dan 75 juta rupiah dari Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

 

Video Populer

Foto Populer