Sukses


Ini Cara Specs Kampanyekan Pentingnya Olahraga ke Generasi Muda

Bola.com, Jakarta - Presiden direktur Specs, Arif Prijadi, menyebut pihaknya memiliki fokus untuk memberi edukasi tentang pentingnya olahraga kepada generasi muda Indonesia. Caranya dengan memberi pembelajaran tentang bagaimana proses sebuah sepatu dibuat.

Arif ingin menjadikan Specs sebagai brand yang tak hanya memberi kebutuhan untuk berolahraga, tapi juga bisa memberi perasaan bahagia.

"Kami membuka establishment Specs Sport Shoes di KidZania dengan harapan anak-anak di Indonesia bisa tahu bagaimana proses sebuah sepatu dihasilkan," ujar Arief kepada bola.com, saat re-opening establishment Specs di KidZania, Pacific Place, Jakarta, Kamis (23/3/2017).

"Setelah belajar dan bermain di sini, anak-anak tentunya akan pulang dengan perasaan bahagia dan hal itu yang saya harapkan tertanam di pikiran mereka. Jadi mereka bisa mendapat pelajaran bahwa olahraga bukan hanya tentang menyehatkan badan atau persoalan menang dan kalah, tapi ada proses penting di balik itu semua," sambung Arief.

Melalui kerja sama dengan KidZania, Specs beharap bisa memberikan edukasi kepada anak-anak tentang bagaimana caranya menjaga kualitas sepatu dengan menggunakan mesin. Selain menguji dengan mesin, anak-anak juga bisa menguji langsung sepatu Specs dengan bermain di dalam lapangan mini yang disediakan.

Specs merupakan salah satu merek olahraga lokal Indonesia yang memiliki misi untuk menjadi kebanggaan pencinta olahraga di tanah air. Saat ini, Specs tak hanya fokus di Indonesia tapi juga merambah ke berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, dan Australia.

Video Populer

Foto Populer