Sukses


Specs Miliki Cara Kembangkan Minat Anak-anak pada Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Perusahaan apparel asal Indonesia, Specs, memiliki cara mengembangkan minat anak-anak pada sepak bola dan futsal. Salah satunya adalah menggelar coaching clinic di daerah.

"Yang sering kami lakukan adalah melakukan edukasi kepada anak-anak di daerah, dalam bentuk coaching clinic ke sekolah-sekolah. Kami mengedukasi mereka bagaimana cara bermain sepak bola dan futsal yang baik dan benar," ujar Presiden direktur Specs, Arif Prijadi.

"Dalam coaching clinic itu, kami akan membawa beberapa pelatih dan atlet nasional, pemain timnas sebagai bintang tamu. Harapannya, anak-anak bisa mengenal cara bermain sepak bola dan futsal dengan baik dan benar," lanjutnya.

Specs juga memiliki perhatian yang cukup serius terhadap perkembang futsal di tanah air. Perusahaan yang pertama kali dibangun pada 1980 ini menghelat turnamen futsal antar sekolah, yakni Specs Futsalogy 2017.

Turnamen yang telah memasuki tahun ke-10 tersebut berlangsung sejak awal tahun ini, dan dihelat di 12 kota di Indonesia. Beberapa kota yang menghelat turnamen ini adalah Sukabumi, Bogor, Kediri, Bandung, dan Tasikmalaya.

"Kami pernah menggelar turnamen sepak bola, Specs U-15, namun sudah beberapa tahun terakhir tidak terlalu aktif. Justru kami lebih sering aktif di turnamen futsal, namanya Specs Futsalogy," lanjut Arif.

Specs merupakan perusahaan lokal Indonesia yang memproduksi berbagai perlangkapan olahraga, khususnya sepak bola dan futsal. Beberapa pesepak bola top di Tanah Air yang memakai produk Specs adalah Cristian Gonzales, Adam Alis, Kurnia Meiga, serta Samsul Arif.

Video Populer

Foto Populer