Sukses


Junior NBA, Basket, dan Gaya Hidup Sehat

Bola.com, Jakarta - Presiden direktur Frisian Flag Indonesia, Maurits Klavert, mendukung penuh program Junior NBA yang telah memasuki tahun keempat. Klavert berharap keberadaan program tersebut membuat generasi muda Indonesia semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat.

"Dari tahun ke tahun kami telah melihat bagaimana gaya hidup sehat semakin berkembang pesat lewat Junior NBA yang kami selenggarakan," ujar Klavert kepada wartawan, Sabtu (25/3/2017).

"Melalui program Junior NBA kami terus mengampanyekan tentang pentingnya kecukupan gizi kepada generasi muda Indonesia. Tujuan kami di tahun ini adalah membangun keluarga Indonesia yang sehat dengan kampanye Drink, Move, dan Be Strong," sambungnya.

Kampanye Dirnk, Move, dan BeStrong dilaksanakan Junior NBA Indonesia yang bertujuan mengedukasi kebutuhan nutrisi yang telah menjangkau 855.250 siswa di 1,761 sekolah di Tanah Air. Program ini telah terbukti membawa dampak positif, termasuk meningkatkan kebiasaan konsumsi makanan sehat.

Program NBA Junior yang diselenggarakan Frisian Flag bakal menjaring 10 ribu anak laki-laki dan perempuan yang memiliki minat tinggi kepada olahraga basket untuk kemudian kembali diseleksi. Nantinya ada 32 peserta yang akan mengikuti National Training Camp di Jakarta, 8-10 September 2017.

Video Populer

Foto Populer