Sukses


Race 1 ATC Qatar Dibatalkan karena Cuaca Ekstrem

Bola.com, Losail - Penyelenggara Asia Talent Cup (ATC) membatalkan balapan pertama seri kedua musim 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (25/3/2017). Balapan dibatalkan karena cuaca ekstrem.

Balapan pertama ATC Qatar sedianya digelar pada pukul 20.00 WIB. Namun, hujan deras yang mengguyur Losail membuat pihak penyelenggara menunda balapan selama 20 menit.

Saat itu, seluruh pebalap sudah siap menjalani balapan basah. Akan tetapi, karena hujan tak kunjung reda ditambah angin yang berembus kencang, pihak penyelenggara akhirnya membatalkan balapan dengan mempertimbangkan faktor keselamatan.

"Balapan hari ini dibatalkan karena kondisi trek," demikian pernyataan resmi pihak penyelenggara di akun Twitter @AsiaTalentCup.

"Cuaca ekstrem di Qatar hari ini membuat balapan pertama Asia Talent Cup pada akhir pekan ini dibatalkan," tulis akun @MotoGP.

Pembatalan balapan pertama ATC Qatar agak disayangkan karena pebalap Indonesia, Gerry Salim, akan start dari posisi ketiga dan berpeluang naik podium. Pada 2016, pebalap Astra Honda Racing Team itu berhasil menjuarai balapan pertama ATC Qatar.

Video Populer

Foto Populer