Sukses


Daud Yordan Menang KO atas Petinju Thailand

Bola.com, Singapura - Petinju Indonesia, Daud Yordan, menang knockout (KO) atas sang lawan asal Thailand, Campee Phayom, pada pertarungan non-gelar di OCBC Arena, Singapura, Sabtu (25/3/2017) malam. Daud menjatuhkan sang lawan pada ronde kedua. 

Pertarungan ini merupakan bagian dari gelaran Battle of Champions: Road to Glory dengan partai utama perebutan gelar juara kelas welter (66,6 kg) WBC Silver antara juara bertahan Charles Manyuchi dari Zimbabwe melawan penantang Quadratillo Abduqaxorov dari Uzbekistan.

Berbekal pengalaman yang lebih matang dan taktik yang jitu, Daud tak kesulitan mengalahkan sang lawan. Menurut Daud, kemenangan ini tak lepas dari persiapan yang dilakukannya selama sebulan terakhir.

"Semua ini berkat persiapan yang dilakukan di Bali bersama Craig Christian (pelatih) dan Mahkota Promotion. Saya berlatih selama sebulan penuh, sehingga saya yakin bisa memenangi pertarungan ini," kata Daud kepada wartawan setelah duel.

Dengan hasil ini, Daud Yordan total sudah bertanding sebanyak 40 kali. Dia mencatatkan 37 kemenangan (26 kali KO) dan tiga kali kalah. Kemenangan terakhirnya diraih saat mengalahkan petinju Argentina, Christian Rafael Coria, pada perebutan gelar WBA International kelas ringan, di Monteviedo, 4 Juni 2016. 

 

Video Populer

Foto Populer