Sukses


Carolina Marin Mengaku Idolakan Andres Iniesta

Bola.com, Madrid - Pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin, punya ketertarikan khusus terhadap sepak bola. Dia mengaku mendukung salah satu klub besar di Spanyol, yaitu FC Barcelona.

Pilihan Marin ini agak mengejutkan karena selama ini Marin lebih banyak menghabiskan waktu tinggal dan berlatih di Madrid, yang notabene memiliki klub besar yang merupakan rival terkuat Barcelona, yaitu Real Madrid.

Sebagai suporter Barca, Marin juga memiliki pemain idola. "Bagi saya, pesepak bola terbaik adalah Andres Iniesta (gelandang Barcelona), karena saya menyukai kepribadiannya. Dia tampak seperti sosok yang sangat rendah hati dan ramah," kata Marin, seperti dilansir Straight Times, Jumat (24/3/2017). 

"Saya belum pernah bertemu secara langsung dengan dia. Tapi, saya melihat bagaimana interaksinya di media sosial serta permainannya di lapangan. Saya benar-benar menyukainya," sambung pebulutangkis yang meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 tersebut.   

Meski menyukai sepak bola, perhatian utama Marin tetap bulutangkis. Di Spanyol, olahraga tepok bulu tersebut kalah tenar dibanding sepak bola maupun tenis. Namun, Marin optimistis bulutangkis bakal terus berkembang di Negeri Matador. Menurut Marin, bulutangkis semakin dikenal di Spanyol setelah dirinya meraih medali emas di Olimpiade. 

"Sekarang di Spanyol setiap orang tahu tentang saya. Saya juga merasa sangat gembira karena setiap orang di Spanyol kini tahu tentang bulutangkis. Jadi, saya merasa beruntung bisa memperkenalkan olahraga tersebut ke negara saya," ungkap Marin. 

"Saya berharap muncul lebih banyak juara (bulutangkis) dari Spanyol," tegas Carolina Marin

 

Video Populer

Foto Populer