Sukses


Jan O Jorgensen Absen pada 3 Turnamen Super Series di Asia

Bola.com, Kopenhagen - Tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, memastikan absen pada tiga turnamen super series di Asia karena masih memulihkan diri dari cedera tumit. Kabar tersebut disampaikan Jorgensen melalui akun Instagramnya @janojor, Senin (27/3/2017). 

Tiga turnamen yang tak akan diikuti Jorgensen adalah India Super Series, Malaysia Super Series Premier, dan Singapura Super Series. Jorgensen mengaku ingin sepenuhnya fokus memulihkan diri dari cedera. 

"Seperti yang saya takutkan dan saya prediksi, kondisi tumit saya tak fit setelah All England. Saya berusaha melakukan yang terbaik saat rehabilitasi dan perawatan. Tapi saya harus menghadapinya. Saya butuh istirahat supaya bisa fit 100 persen," kata Jan O Jorgensen

"Bulan lalu saya mendapatkan suntikan untuk mempercepat pemulihan. Itu artinya, saya akan absen lama, sehingga tak bisa ikut tur Asia, di India, Malaysia, dan Singpura," sambung pemain berusia 29 tahun tersebut. 

Jorgensen berharap keputusan menepi dari lapangan tersebut bisa membuatnya kembali berkompetisi di level tertinggi. Dia merasa tak tampil maksimal pada beberapa turnamen terakhir. 

"Saya akan kembali menjalani rehabilitasi dan kembali dengan lebih kuat. Saya akan menjaga kepala tetap tegak dengan menyimpan momen ini dalam memori," kata Jorgensen. 

Jan O Jorgensen menjadi tunggal putra papan atas ketiga yang memutuskan mundur dari India Terbuka Super Series yang akan berlangsung pada 28 Maret hingga 2 April. Sebelumnya, Lee Chong Wei (Malaysia) dan Lin Dan (China) juga sudah menyatakan absen di turnamen tersebut. Mereka ingin fokus mempersiapkan diri menghadapi turnamen Malaysia Terbuka Super Series Premier. 

Video Populer

Foto Populer