Sukses


Playoff IBL: CLS dan Garuda Siap Tempur demi Tiket Semifinal

Bola.com, Surabaya CLS Knights Surabaya dan Garuda Bandung bakal bertemu pada babak playoff Indonesia Basketball League (IBL) 2017 di GOR Kertajaya Suarabaya, Jumat (31/3/2017). Kedua tim tersebut diyakini bakal menyajikan pertarungan sengit dalam babak yang menggunakan best of three tersebut.

Pada babak playoff, CLS Kinghts bakal diperkuat dua pemain asing baru yakni Duke Crews dan Ashton Smith. Crews baru akan memulai debutnya ketika menghadapi Garuda, sementara Smith sudah bermain saat seri terakhir di Bandung 17-19 Maret 2017.

"Kami sudah siap tempur. Pemain asing kami, Duke Crews makin menyatu dengan tim dan yang jelas dia memberi aura gembira kedalam tubuh tim CLS," kata pelatih CLS Knights, Wahyu Widayat Jati, Rabu (29/3/2017).

"Pada dasarnya, kami sudah kembali ke tujuan sebenarnya, yakni bermain basket. Sebab pada awal musim, konsentrasi kami terpecah dengan hal di luar basket,” ucap pelatih CLS Knights, Wahyu Widayat Jati, saat konferensi pers di Hotel Amaris Surabaya, Rabu (29/3/2017).

Kehadiran Duke membuat kubu Garuda khawatir. Pelatih Garuda Bandung, Andre Yuwadi, mengaku buta dengan kemampuan pemain asing baru CLS itu. 

"Kami hanya tahu Duke Crews dari statistiknya, kita baru bisa menentukan antisipasi menghadapinya saat bertemu di pertandingan nanti," ujar Andre.

CLS Knights lolos ke babak playoff setelah menduduki posisi kedua pada klasemen Divisi Merah. Mereka juga berhak atas status tuan rumah pada babak playoff yang berlangsung hingga 3 April 2017. Pemenang dari gim ini akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina pada babak semifinal 21-24 April 2017.

Sementara itu laga playoff Divisi Putih IBL 2017 akan mempertemukan Aspac Jakarta melawan Pacific Caesar Surabaya. Kedua tim akan bertanding di C’Tra Arena Bandung, 7-10 April. Pemenang laga ini akan menantang peringkat pertama divisi putih, Pelita Jaya Jakarta, 27-30 April.

Video Populer

Foto Populer