Sukses


India Terbuka: Tommy dan Lyanny Tembus Babak Kedua

Bola.com, New Delhi - Tommy Sugiarto dan Lyanny Alessandra Mainaky melangkah ke babak kedua India Terbuka Super Series 2017. Tommy dan Lyanny hanya butuh dua gim untuk menyudahi perlawanan lawan mereka di babak pertama, Rabu (29/3/2017).

Tommy butuh waktu 40 menit untuk menyingkirkan pemain Israel, Misha Zilberman. Anak dari legenda bulutangkis nasional, Icu Sugiarto, tersebut menang dengan skor 21-7 dan 21-15.

Sementara Lyanny bermain 36 menit saat berhadapan dengan Sai Uttejitha Rao Chukka. Dia menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-18.

Pada babak selanjutnya, Lyanny akan berhadapan dengan lawan berat. Dia harus bersua dengan unggulan keempat, Akane Yamaguchi. Pemain asal Jepang itu lolos setelah menang 21-15 dan 21-16 atas P. C. Thulasi.

Kedua pemain belum pernah bertemu. Namun, Akane lebih diunggulkan karena secara peringkat BWF jauh di atas Lyanny. Namun, catatan di atas kertas tak selamanya menentukan hasil di lapangan.

Sedangkan Tommy Sugiarto belum tahu siapa yang akan dihadapi. Dia harus menunggu pemenang pertandingan antara Huang Yixiang (China) versus Jeon Hyeok-jin (Korea). Hingga berita ini diturunkan, pertandingan antara keduanya belum dimulai.

Video Populer

Foto Populer