Sukses


India Terbuka: Langkah Angga / Ricky Belum Terbendung

Bola.com, New Delhi - Pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda melangkah ke babak perempat final India Terbuka Super Series 2017 setelah menang atas wakil Denmark, Mathias Christiansen/David Daugaard. Angga/Ricky menang dengan skor 21-14, 17-21, dan 21-18 atas pasangan Denmark tersebut pada babak kedua, Kamis (30/3/2017).

Unggulan keenam itu harus melakoni pertandingan selama hampir satu jam untuk menyudahi perlawanan Christiansen/Daugaard.

Pertandingan kedua pasangan memang sudah sengit sejak gim pertama. Christiansen/Daugaard sempat unggul 8-6, namun Angga/Ricky mampu menyamakan kedudukan menjadi 10-10. Setelah itu, pasangan Indonesia ini selalu unggul dalam perolehan poin hingga menang 21-14.

Giliran Angga/Ricky yang sempat unggul pada awal gim kedua. Namun, Christiansen/Daugaard bangkit. Sempat tertinggal 4-8, mereka bangkit dan berbalik unggul 17-13. Gim kedua pun ditutup dengan skor 21-17 untuk kemenangan pasangan Denmark.

Gim ketiga kembali mempertontonkan pertandingan seru. Namun, Angga/Ricky tampak lebih siap. Mereka mengakhiri perlawanan Christiansen/Daugaard dengan kemenangan 21-18.

Pada babak selanjutnya, Angga/Ricky bakal bersua pasangan Taiwan, Lee Jhe Huei/Lee Yang. Duo Lee ini secara mengejutkan mampu mengalahkan unggulan ketiga asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dengan skor 21-18 dan 21-18.

Langkah Angga/Ricky tak mampu diikuti pasangan Cynthia Shara Ayunidha/Debora Rumate Vehrenica dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Chynthia/Debora kalah 13-21 dan 5-21 dari unggulan pertama asal Korea, Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan. Sedangkan Edi/Gloria takluk dari Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, dengan skor 11-21 dan 19-21.

Video Populer

Foto Populer