Sukses


India Terbuka: Kevin / Marcus Lolos 8 Besar, Hendra / Tan Gagal

Bola.com, New Delhi - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melangkah ke babak perempat final India Terbuka 2017. Kevin/Marcus merebut tiket delapan besar setelah mengalahkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dengan skor 21-16 dan 21-18, pada babak kedua, Kamis (30/3/2017).

 

Kemenangan ini tak diraih Kevin/Marcus dengan mudah. Inoue/Kaneko mampu memberikan perlawanan sengit kepada unggulan keempat itu.

Pada gim pertama, Kevin/Marcus beberapa kali unggul jauh dari pasangan Jepang tersebut. Namun, Inoue/Kaneko mampu menyamakan kedudukan. Setelah tertinggal 17-16, mereka tak mampu lagi bangkit. Kevin/Marcus menutup gim ini dengan kemenangan 21-16.

Inoue/Kaneko mencoba bangkit pada gim kedua. Bahkan, mereka sempat unggul 15-12 atas juara All England 2017 tersebut. Namun, mental Kevin/Marcus lebih teruji.

Ganda putra nomor satu dunia itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 15-15. Setelah itu, Kevin/Marcus selalu unggul dalam perolehan poin dan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-18 pada gim kedua ini.

Sementara itu, langkah wakil Indonesia lainnya, Hendra Setiawan, terhenti di babak kedua. Berpasangan dengan Tan Boon Heong, Hendra kalah dari wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, dengan skor 21-10 dan 21-17.

Pada babak perempat final, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan unggulan kedelapan, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Pasangan Rusia itu lolos setelah menang 21-12, 8-21, dan 21-8, atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

Video Populer

Foto Populer