Sukses


Jadwal Final Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017

Bola.com, Sarawak - Final Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017 di Stadion Perpaduan, Sarawak, Minggu (9/4/2017), bakal menghadirkan pertandingan-pertandingan menarik.

Wakil Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, bakal menjadi salah satu pusat perhatian karena datang dengan bermodal gelar juara di All England dan India Terbuka Super Series. Ganda putra nomor dua dunia tersebut bakal menghadapi ganda China, Fu Haifeng/Zheng Siwei. 

Partai yang paling menyedot perhatian tentu saja final tunggal putra yang menampilkan partai klasik antara pemain pujaan publik tuan rumah, Lee Chong Wei, melawan sang seteru abadi asal China, Lin Dan. Pertandingan tersebut bakal menjadi pertemuan ke-36 antara kedua pemain. 

Dalam 35 kali bentrok yang sudah dijalani, Lin Dan lebih dominan. Pemain China tersebut meraih 24 kemenangan, sedangkan Lee Chong Wei baru menang 11 kali. Namun, Chong Wei punya rekam jejak mentereng di ajang Malaysia Terbuka. Dia menjadi pemain tersukses di turnamen ini dengan koleksi 11 gelar juara.

Sementara itu, China dipastikan membawa satu gelar dari Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017 dari nomor ganda campuran. Di nomor ini tersaji final sesama ganda China, antara Zheng Siwei/Chen Qingchen melawan Lu Kai/Huang Yaqiong. 

Jadwal final Malaysia Terbuka Super Series Premier, Minggu (9/4/2017): 

(Mulai pukul 12.00 WIB) 

Zheng Siwei/Chen Qingchen (China) Vs Lu Kai/Huang Yaqiong

Tai Tzu Ying (Taiwan) Vs Carolina Marin (Spanyol)  

Lee Chong Wei (Malaysia) Vs  Lin Dan [7]

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) Vs Huang Yaqiong/Tang Jinhua (China) 

Fu Haifeng/Zheng Siwei (China) VS Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon 

Video Populer

Foto Populer