Sukses


Kevin / Marcus Ungkap Kunci Menang Mudah atas Ganda Jepang

Bola.com, Sarawak - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali menjadi tumpuan Indonesia untuk meraih gelar juara di ajang Malaysia Terbuka Series Premier 2017. Penghuni rangking dua dunia ini melaju ke final setelah menang dua gim langsung atas ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan skor 21-16, 21-13, Sabtu (8/4/2017). 


Kevin/Marcus menyatakan pertandingan perempat final melawan Li Junhui/Liu Yuchen (China) lebih berat dibanding saat menundukkan Kamura/Sonoda. 

“Lawan hari ini memang tidak sesulit kemarin. Tetapi hari ini badan saya lemas sekali, masih belum fit. Untungnya kami hari ini mainnya cukup enak,” ujar Marcus seperti dilansir situs resmi PBSI. 

“Kami memang kalah dari pasangan Jepang ini sebelumnya, tetapi makin lama kan kami makin banyak pengalaman, sudah pernah juara juga. Seperti sekarang kalau badannya lagi nggak enak bisa bilang ke Kevin, disiasati bersama dan usaha cari poin dengan cara bagaimana,” tambah Marcus.

“Hari ini kami hanya memberikan yang terbaik dan usaha semaksimal mungkin. Kalau sudah berjuang, masalah hasil itu nomor dua,” tutur Kevin.

Sebelumnya di semifinal ganda campuran, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dihentikan pasangan China, Lu Kai/Huang Yaqiong, dengan skor 8-21, 16-21. Kini harapan Indonesia membawa pulang medali dari Malaysia Terbuka sepenuhnya berada di pundak Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon


Video Populer

Foto Populer