Sukses


    Polo Air Jadikan ISG Ajang Pemanasan Jelang SEA Games

    Bola.com, Jakarta - Tim nasional polo air Indonesia akan mengikuti Islamic Solidarity Games (ISG) 2017 yang akan berlangsung di Baku, Azerbaijan, 12-22 Mei 2017. Komisi Teknik Polo Air, Dean Baldwin, akan menjadikan ISG sebagai pemanasan dan tolok ukur kekuatan tim jelang SEA Games 2017.

    "Kami ikut ISG 2017 sebagai ajang pemanasan jelang SEA Games. Ini juga menjadi ajang resmi pertama yang kami ikuti setelah tim ini terbentuk," kata Dean kepada Bola.com, Selasa (11/4/2017).

    "Kami akan berusaha semaksimal mungkin karena ini menjadi kesempatan untuk tolok ukur persiapan yang selama ini telah dilakukan," tambahnya.

    Tim nasional polo air putra Indonesia akan menghadapi Iran, Turki, Arab Saudi, dan tuan rumah Azerbaijan. Melihat peta persaingan di ISG, Deal optimistis pihaknya bisa memberikan yang terbaik.

    "Kami sebelumnya pernah menghadapi Arab Saudi, ketika itu kalah satu bola. Kalau Turki mereka tim bagus karena gaya permainannya lebih Eropa. Adapun Iran punya kekuatan di atas kami, jadi rencananya kami akan mencoba curi poin ketika menghadapi Arab Saudi, Turki, dan Azerbaijan," ucap Dean.

    ISG adalah ajang olahraga multinasional yang melibatkan para atlet dari negara-negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI). Selain polo air putra, Indonesia juga turun di cabang olahraga basket putra dan putri 3x3. Ajang ini memang dijadikan Indonesia sebagai persiapan SEA Games 2017.

    Video Populer

    Foto Populer