Sukses


Singapura Terbuka: Anggia / Ketut Keok, Wakil Ganda Putri Habis

Bola.com, Singapura - Wakil ganda putri Indonesia di Singapura Terbuka Super Series 2017 habis di babak kedua. Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang menjadi satu-satunya yang tersisa, kalah dari pasangan Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, 15-21, 14-21, di Singapore Indoor Stadium, Kamis (13/4/2017). 

“Kami berdua banyak melakukan kesalahan,” kata Anggia menanggapi kekalahan mereka pada pertandingan tersebut, seperti dilansir situs PBSI. 

“Mereka lebih siap melawan kami hari ini, serta kami melakukan kesalahan yang tidak perlu. Banyak mati-mati sendiri,” imbuh Ketut.

Laga ini menjadi yang pertama bagi dua pasangan ini. Namun Anggia/Ketut mengaku sudah mempelajari pola permainan lawan di lapangan. Sayang akhirnya mereka belum bisa memberikan penampilan yang sempurna.

“Dari yang dipelajari sebelumnya, permainan mereka sebenarnya sesuai dengan analisis kami. Cuma kami kurang tenang, jadi mereka gampang untuk menerapkan pola mereka,” ungkap Ketut lagi.

Pelatnas PBSI Cipayung mengirimkan dua wakil ganda putri untuk bertanding ke Singapura Terbuka Super Series 2017. Namun mereka sudah kalah lebih awal sebelum Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari langsung kalah di babak pertama 21-17, 18-21 dan 15-21 dari ganda Thailand, Chayanit Chaldchalam/Phataiman Muenwong. 

Video Populer

Foto Populer