Sukses

Honda Dream Cup 2017 Jaring Bibit Pebalap di Cimahi

Bola.com, Cimahi - Astra Honda Motor kembali menggelar Honda Dream Cup 2017. Ajang balapan one make race terbesar di Indonesia itu akan digelar di delapan provinsi di Tanah Air.

Dengan mengusung semangat "Satu Hati Raih Impian" AHM Honda berharap ajang Honda Dream Cup 2017 mampu menjadi wadah untuk potensi tim dan pebalap muda di berbagai wilayah Indonesia. AHM Honda juga hadir untuk menjadi wadah bagi para pecinta balap di daerah yang ingin menyaksikan balap sesungguhnya.

"Melalui semangat Satu Hati yang diwujudkan melalui Honda Dream Cup, kami yakin pertumbuhan potensi pebalap dan tim di daerah akan semakin meningkat. Ajang ini juga mampu melahirkan pebalap berprestasi yang bisa menjadi kebanggaan di daerahnya masing-masing," kata General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra.

Honda Dream Cup 2017 akan memainkan delapan kelas yakni Sport Club 150cc Tune-Up Seeded, Sport Club 150cc Tune-Up Pemula, Sport Club 150cc Standard (Usia di bawah 16 tahun), Sport Club 150cc pemula terbuka, Club 125cc Tune-Up Pemula, Club 125cc Standard Pemula (usia di bawah 14 tahun), Sport 150cc Tune-Up Terbuka, dan Matic 130cc Standard Terbuka.

Honda Dream Cup 2017 akan diikuti oleh 156 pebalap dari seluruh kota di Indonesia. Nantinya, mereka akan beradu untuk menjadi yang tercepat di lintasan Sirkuit Brigif 15 Kujang II yang memiliki panjang 1.150 meter tersebut.

Adapun delapan provinsi yang akan menggelar Honda Dream Cup 2017 antara lain Jawa Barat, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Riau, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, dan Jawa Timur. Balapan pertama Honda Dream Cup 2017 akan dilakukan di Cimahi, Jawa Barat pada Minggu (15/4/2017).

Tak hanya menggelar Honda Dream Cup 2017, AHM juga akan melakukan tur ke sekolah-sekolah untuk berbagi ilmu kepada para pelajar. Pebalap Honda dan pakar otomotif akan berkunjung dan berbagi pengalaman dengan siswa SMK di 8 kota penyelenggaraan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer