Sukses

Pebalap Binaan DAM Berbagi Pengalaman ke Pelajar SMK di Cimahi

Bola.com, Cimahi - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) melakukan kunjungan ke SMK Wiraswasta Cimahi, Sabtu (15/4/2017). Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Honda Dream Cup (HDC) di Cimahi, Jawa Barat, 15-16 April 2017.

Dalam kunjungan ke SMK Wiraswasta, DAM melakukan edukasi balap, pengetahuan tentang HDC, Honda Smart Technology, Product Knowlegde, dan Sosialiasi Safety Riding. Juga turut hadir dua pebalap binaan DAM yakni Anggi Permana dan Mario S.A.

"HDC Tour merupakan rangkaian kegiatan Honda Dream Cup untuk berbagi pengalaman dengan para siswa-siswi atau generasi muda. Kegiatan ini rutin digelar dan diharapkan bisa menambah wawasan para siswa tentang dunia serta cara berkendara yang benar melalui safety riding," kata Direktur Umum Daya Adicipta Motora, Krisgianto, kepada wartawan, Sabtu (15/4/2017).

Kegiatan yang dihadiri 100 orang tersebut mendapatkan respons positif dari siswa SMK Wiraswatsa. Miftah Ilhamsyah menyatakan kegiatan ini sangat bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan siswa tentang dunia balap.

"Kegiatan seperti ini baru ada di sekolah kami, ini sangat bagus sekali dapat memberikan banyak pengetahuan bagi seluruh siswa-siswa tentang dunia balap, keunggulan sepeda motor Honda hingga cara berkendara yang aman dan nyaman," ucap siswa kelas XI tersebut.

Honda Dream Cup 2017 menjadi edisi ke-14 sepanjang penyelenggaraan balapan one make race terbesar di Indonesia. Mengusung semangat "Satu Hati Raih Impian", HDC 2017 digelar di delapan provinsi seluruh Indonesia seperti Jawa Barat, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Sumatra Utara, Riau, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, dan Jawa Timur.

Pada edisi tahun ini HDC diikuti oleh 156 pebalap dari seluruh kota di Indonesia. Mereka akan beradu untuk menjadi yang tercepat di lintasan Sirkuit Brigif 15 Kujang II yang memiliki panjang 1.150 meter.

Seri Jawa Barat menjadi pembuka Honda Dream Cup 2017 digelar di Cimahi. Pada ajang ini melombakan delapan kelas yakni Sport Club 150cc Tune-Up Seeded, Sport Club 150cc Tune-Up Pemula, Sport Club 150cc Standard (Usia di bawah 16 tahun), Sport Club 150cc pemula terbuka, Club 125cc Tune-Up Pemula, Club 125cc Standard Pemula (usia di bawah 14 tahun), Sport 150cc Tune-Up Terbuka, dan Matic 130cc Standard Terbuka.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer