Sukses


Top 5 Berita Bola: Senin, 17 April 2017

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Senin, 17 April 2017.

1. 7 Fakta Menarik Setelah Manchester United Kalahkan Chelsea
Manchester United mampu meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea pada pertandingan pekan ke-33 Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (17/4/2017). Selepas laga, kedua tim menorehkan berbagai fakta menarik.

2. Rossi Dinilai Punya Senjata Rahasia untuk Juarai MotoGP 2017
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dinilai punya senjata rahasia untuk memenangi balapan MotoGP 2017. Menurut mantan pebalap MotoGP, Roberto Rolfo, senjata yang dimaksud adalah pengalaman melimpah The Doctor di ajang balap motor dunia.

3. Pelatih Asal Malaysia Sebut Persib Butuh Makan Konate
Pelatih asal Malaysia, Raja Isa, ikut mengamati cara bermain Persib yang masih kurang menggigit. Pria yang kini jadi konsultan pembinaan sepak bola di Malang itu melihat ada yang kurang dalam lini tengah Maung Bandung.

4. Jadi Sponsor, Gojek Keluarkan Dana Khusus Buat Arema
Pundi-pundi uang Arema FC kembali bertambah setelah mereka mendapatkan sponsor baru di awal Liga 1 2017 bergulir. Di jersey bagian dada, tertempel logo sponsor utama kompetisi, Gojek dengan ukuran besar.

5. Manchester United Menang, Jose Mourinho Tak Pedulikan Chelsea
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap kemenangan 2-0 atas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (16/4/2017), tidak terlalu spesial karena hanya semata-mata meraih tiga poin. Namun, sang manajer tidak memungkiri merasa bahagia meraih hasil positif ini.

Video Populer

Foto Populer