Sukses


Ranie Palma Ingin Gubernur DKI Terpilih Lebih Perhatikan Atlet

Bola.com, Jakarta Pebasket asal DKI Jakarta, Yusranie Noory Assipalma, yang akrab disapa Ranie Palma berharap siapapun Gubernur terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur DKI Jakarta 2017 bisa lebih memperhatikan sektor olahraga, terutama pembinaan dan fasilitas untuk para atlet. Pilkada DKI Jakarta akan dilakukan Rabu (19/4/2017) 

"Saya sebagai atlet saat ini belum merasakan pembinaan dan fasilitas yang baik. Padahal prestasi basket putri di Jakarta cukup baik, tapi karena kurangnya perhatian dan publikasi, masyarakat Jakarta banyak yang belum tahu mengenai prestasi basket daerahnya," ujar Rani kepada Bola.com, Selasa (18/4/2017).

Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 yang berlangsung di Jawa Barat, Ranie Palma bersama kontingen basket putri DKI Jakarta menyabet medali perunggu. Namun ia merasa masih kurang mendapat apresiasi dari pemerintah daerah. Pebasket Merpati Bali itu berharap Gubernur terpilih bisa menepati janji kepada atlit sesuai dengan apa yang diucapkan.

"Seusai PON kami banyak dijanjikan tentang bonus, tapi kenyataannya tidak sesuai dengan apa yang dikatakan. Semoga Gubernur terpilih nanti bisa memperbaiki hal ini demi kesejahteraan atlet DKI Jakarta," sambungnya.

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua bakal diikuiti dua pasang calon yakni Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Keduanya akan bersaing untuk menjadi pemimpin DKI Jakarta untuk periode 2017-2022.

Video Populer

Foto Populer