Sukses

Pepanah Dellie Dinda Berharap Fasilitas Olahraga di DKI Ditambah

Bola.com, Jakarta - Pepanah nasional, Dellie Threesyadinda, tak punya hak pilih pada Pilkada DKI Jakarta. Namun, sebagai atlet yang sering bolak-balik ke Jakarta, dia ingin Gubernur DKI Terpilih benar-benar memperhatikan fasilitas olahraga di ibu kota negara tersebut.

Atlet yang akrab disapa Dinda tersebut mau tak mau turut memperhatikan proses Pilkada DKI yang atmosfernya terasa hingga pelosok Indonesia. "Pilkada DKI ini auranya sudah kayak Pilpres, saya yang bukan warga DKI saja merasa seru melihatnya," kata Dinda, yang merupakan warga Jawa Timur ini, dalam wawancara dengan Bola.com, Jumat (14/4/2017). 

Dinda banyak menghabiskan waktu di pusat pelatihan panahan nasional di Cibubur, Jawa Barat, yang tak jaug dari Jakarta. Tak heran, Dinda juga kerap menghabiskan waktu di Jakarta. Oleh karena itu, putri pepanah peraih medali perak Olimpiade 1988, Lilies Handayani, tersebut turut punya harapan besar untuk Gubernur DKI yang terpilih pada Pilkada, Rabu (19/4/2017). 

"Di bidang olahraga, saya berharap Jakarta bisa memberikan banyak fasilitas olahraga, misalnya di tamanp-taman. Satu lagi, saya berharap jalanan Jakarta bisa lebih lancar, supaya para atlet saat berangkat dari asrama ke lapangan latihan tidak terjebak macet," kata Dinda. 

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua bakal diikuiti dua pasang calon yakni Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Keduanya akan bersaing untuk menjadi pemimpin DKI Jakarta untuk periode 2017-2022.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer