Sukses

China Masters: Hafiz / Shela Lolos ke Perempat Final

Bola.com, Jiangsu - Pasangan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia melangkah ke babak perempat final China Masters Grand Prix Gold 2017 setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Yang Po Hsuan/Wen Hao Yun. Hafiz/Shela menang dua gim langsung 21-18 dan 21-15 pada babak kedua, Kamis (20/4/2017).

Kemenangan Hafiz/Shela ini sebenarnya sudah diprediksi. Berstatus unggulan kedua, ganda campuran Indonesia ini memang memiliki kualitas yang lebih baik dari sang lawan.

Terbukti mereka tak kesulitan dalam meladeni perlawanan Yang/Hung. Mereka hanya butuh waktu 27 menit untuk menyudahi perjuangan pasangan non unggulan tersebut, dengan skor 21-18 dan 21-15.

Pada babak perempat final, Hafiz/Shela akan bertemu lawan berat. Mereka akan berhadapan dengan unggulan ketujuh, Han Chengkai/Chen Lu.

Pasangan China ini lolos setelah mengalahkan kompatrior mereka, He Jiting/Du Yue. Hang/Chen menang lewat pertarungan tiga gim dengan skor 11-21, 23-21, dan 21-16.

Sementara itu, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami tak mampu mengikuti langkah Hafiz/Shela. Mereka takluk dari unggulan pertama asal China, Zhang Nan/Li Yinhui, dengan skor 16-21 dan 16-21.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer