Sukses


Rayakan Ulang Tahun ke-70, Ferrari Luncurkan Mobil Spesial

Bola.com, Banten- Pabrikan asal Italia, Ferrari, resmi meluncurkan mobil spesial untuk edisi ulang tahunnya yang ke-70. Mobil yang diberi nama LaFerrari Aperta itu diperlihatkan untuk pertama kali di International Convention Center, BSD, Tangerang, Banten, Kamis (20/4/2017).

Chief Marketing Officer Ferrari, Enrico Galliera, menyebut kehadiran LaFerrari Aperta menjadi penegasan pabrikan berlogo Kuda Jingkrak tersebut sebagai brand supercar terkemuka di dunia. 

"Kami sangat senang bisa membawa LaFerrari Aperta ke Indonesia dalam rangka perayaan ulang tahun ke-70. Melalui mobil ini Ferrari mengaskan kehadirannya sebagai brand supercar terkemuka di dunia," ujar Enrico kepada wartawan, Kamis (20/4/2017).

LaFerrari Aperta merupakan model spesial terbaru dengan edisi terbatas yang didedikasikan untuk pembeli tertentu. LaFerrari Aperta memiliki tenaga V12 800CV dengan rasio kompresi 13,5:1.

Menariknya, meski diperkenalkan di Indonesia, mobil ini tak akan dijual di Tanah Air. Presiden Ferrari Jakarta, Ari Christopher, menyebut LaFerrari Aperta dijual terbatas di beberapa negara karena hanya tersedia 209 unit.

Dia menyebut Ferrari hanya menjual mobil teranyar itu kepada pelanggan royal. Ari mengungkapkan beberapa orang di Indonesia harus gigit jari karena tak bisa memiliki mobil ini.

"Pihak Maranello tidak akan menjual LaFerrari Aperta di Indonesia karena hanya diperuntukan untuk pelanggan yang paling loyal. Di Indonesia sebetulnya sudah ada beberapa orang yang mencoba untuk membeli mobil ini, tapi pihak Ferrari menolaknya," ujar Ari.

Video Populer

Foto Populer