Sukses

Satria Muda Janji Balas Dendam ke CLS Knights di Britama Arena

Bola.com, Jakarta - Pelatih Satria Muda Pertamina, Youbel Sondakh, berjanji bakal membalas kekalahan pada gim pertama semifinal Indonesia Basketball League (IBL) 2017 dari CLS Knights Surabaya, di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (19/4/2017). Dia menyebut para pemainnya akan bangkit pada gim kedua yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

Pada gim pertama, Satria Muda takluk 60-80 dari CLS Knights. Youbel menyebut banyak kesalahan dasar yang seharusnya tidak dilakukan Satria Muda ketika menghadapi juara bertahan IBL tersebut.

“Kami akan bangkit sesuai dengan tagar kami menghadapi kompetisi tahun ini, Return Stronger,” kata Youbel dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (20/4/2017).

“Pada gim pertama, kami kalah segalanya, baik dalam defense ataupun offense. Sistem bermain kami tidak berjalan baik. CLS memang lebih bagus,” sambungnya.

Pada gim pertama, para pemain Satria Muda memang tak menunjukkan kelasnya. Terbukti Rizal Falconi dkk hanya membukukan field goals 32 persen, sementara CLS Knights mencatat 43 persen. Satria Muda juga mencatatkan 22 turnover yang menjadi perhatian khusus dari Youbel.

“Saya tak melihat kekalahan ini sebagai kelemahan personal masing masing pemain. Sistem bermain kami memang harus diperbaiki sebagai satu tim,” ujar Youbel.

Gim kedua antara Satria Muda Pertamina dan CLS Knights Surabaya bakal digelar di Britama Arena, Jakarta, Sabtu (22/4/2017). Jika Satria Muda Pertamina berhasil menang, maka pertandingan bakal berlanjut ke laga ketiga Minggu, (23/4/2017).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer