Sukses

China Masters: Hafiz / Shela Rebut Tiket Semifinal

Bola.com, Jiangsu - Langkah Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia pada ajang China Masters Grand Prix Gold 2017 belum terbendung. Hafiz/Shela melangkah ke semifinal setelah mengalahkan pasangan China, Han Chengkai/Chen Lu, dengan skor 21-17 dan 21-10.

 

Berstatus unggulan kedua, Hafiz/Shela memang lebih difavoritkan untuk menang. Meski kedua pasangan belum pernah bertemu, Hafiz/Shela bisa dibilang lebih baik dari unggulan ketujuh asal China itu.

Terbukti, ganda campuran Indonesia ini hanya butuh waktu 29 menit untuk menyudahi perlawanan Han/Chen. Hafiz/Shela menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-10.

Pada babak selanjutnya, Hafiz/Shela akan berhadapan dengan pemenang laga antara Wang Yilyu/Huang Dongping (China) kontra Tseng Min Hao/Hu Ling Fang (Taiwan). Hingga berita ini diturunkan, pertandingan ini belum dimulai.

Pada pertandingan lain, pemain Indonesia, Hendra Setiawan, juga melangkah ke babak semifinal China Masters 2017. Berpasangan dengan Tan Boon Heong, Hendra mengalahkan pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan.

Sempat kalah 19-21 pada gim pertama, Hendra/Tan bangkit dan merebut gim kedua dengan kemenangan 21-16. Pada gim penentuan, pengalaman Hendra/Tan membawa mereka mengalahkan Liu/Zhang.

Pasangan gaek itu mengakhiri perlawanan Liu/Zhang pada babak perempat final China Masters 2017 dengan kemenangan 21-14 pada gim ketiga.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer