Sukses

Natasha Debby Kecewa meski Sahabat Semarang Lolos ke Final

Bola.com, Semarang - Penggawa Sahabat Semarang, Natasha Debby, menyimpan kekecewaan meski timnya menang 70-40 atas Tanago Friesian Jakarta pada laga semifinal turnamen Sahabat Wisma Sehati Cup 2017, di GOR Sahabat, Semarang, Jumat (21/4/2017).

Kekecewaan Natasha Debby muncul karena rekan-rekannya tidak menerapkan instruksi Xaverius Wiwid dengan maksimal. Imbasnya, sang pelatih menegur keras para penggawa Sahabat Semarang. 

"Performa kami pada pertandingan ini masih kurang stabil. Sejujurnya, kami mendapat omelan dari pelatih karena kurang fokus dengan instruksi yang diberikannya. Kami memang tidak melakukan dengan benar apa yang diperintahkan pelatih," kata Debby saat ditemui Bola.com setelah pertandingan. 

"Meski kami menang, pelatih ingin agar instruksi yang diberikannya bisa berjalan. Jika hal itu terjadi, tentunya permainan kami bakal lebih solid," tutur perempuan berusia 24 tahun tersebut.

Sahabat Semarang tampil apik pada pertandingan semifinal tersebut. Yuni Anggraeni dan kawan-kawan berhasil unggul 13-6 atas Tanago Jakarta pada kuarter pertama.

Dominasi Sahabat Semarang terus berlanjut hingga ke kuarter kedua. Pada periode ini, mereka kembali mengungguli sang lawan dengan skor mencolok, yakni 39-18

Namun, performa Sahabat Semarang sedikit menurun ketika memasuki kuarter ketiga. Anak asuh Xaverius Wiwid tersebut tertinggal 10-12 perebutan poin dengan Tanago Friesian Jakarta, sehingga skor menjadi 49-30

Sahabat Semarang akhirnya kembali ke bentuk terbaik pada kuarter final. Determinasi dan semangat juang yang diperlihatkan selama periode ini membuat mereka menutup pertandingan dengan skor 70-40. 

Ini merupakan kali pertama Sahabat Semarang melenggang ke partai final. Sebelumnya, perjuangan skuat Xaverius Wiwid pada dua seri turnamen Basket Putri 2017 selalu kandas di tangan Merpati Bali. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer