Sukses

Top 5 Berita Bola: Jumat, 21 April 2017

Bola.com - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Jumat (21/4/2017).

1. Komentar Mou dan 2 Pemain Man. United Usai Lolos ke Semifinal
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan kalau timnya telah tampil habis-habisan demi mengamankan tiket ke babak semifinal Liga Europa. Manchester United dibuat kesulitan oleh Anderlecht dan harus melewati babak tambahan sebelum memastikan kelolosan mereka.

2. Ketua PSSI Soroti Kasus Aksi Pukul Striker PSM Ferdinand Sinaga
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menyayangkan insiden baku hantam yang melibatkan pemain pelanggan Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga, dalam duel antara klubnya PSM Makassar kontra Persela Lamongan dalam ajang Liga 1 2017 Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (16/4/2017).

3. Persija Resmi Rekrut Striker Asal Brasil sebagai Marquee Player
Persija Jakarta resmi merekrut striker asal Brasil, Bruno Lopes sebagai marquee player dan memberinya kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun.

4. Susy Susanti, Kartini Bulutangkis Indonesia dan Keluarga
Julukan Ratu Bulutangkis Indonesia masih melekat pada sosok Susy Susanti. Faktanya, setelah era Susy berakhir, Indonesia memang belum kembali memiliki pemain andalan di sektor tunggal putri. Jadi, tak berlebihan jika istri Alan Budikusuma ini disebut sebagai salah satu Kartini di bulutangkis Indonesia.

5. Manchester United Susah Payah Kalahkan Anderlecht
Manchester United harus melalui babak tambahan sebelum memastikan kemenangan 2-1 atas Anderlecht pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford. Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan Manchester United berkat satu gol dan satu assist yang ia bukukan dalam laga tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer