Sukses


Tantang Tanago, Merpati Bali Masih Punya PR Besar

Bola.com, Semarang - Merpati Bali optmistis menghadapi laga perebutan peringkat ketiga turnamen Sahabat Wisma Sehati Cup 2017 melawan Tanago Friesian Jakarta di GOR Sahabat, Semarang, Sabtu (22/4/2017) pukul 15.00 WIB. Menjelang laga ini, para pemain Merpati Bali hanya menjalani latihan ringan.  

Para pemain Merpati Bali berlatih di GOR Sahabat pada pukul 09.00 WIB-10.00 WIB. Latihan ringan yang dijalani antara lain stretching, lay up, shooting dan jogging.

Pelatih Merpati Bali, Bambang Asianto, mengatakan latihan ringan ini diterapkan untuk menjaga kondisi kebugaran sekaligus mengevaluasi kesalahan yang dilakukan anak asuhnya ketika takluk dari Surabaya Fever pada babak semifinal, Jumat (21/4/2017). Menurut dia, Merpati Bali masih punya pekerjaan rumah (PR) besar jelang laga kotra Tanago. 

"Kami melakukan metode ini (latihan ringan) untuk menghindari cedera. Permasalahan terbesar kami sebenarnya hanya soal mental eksekusi. Masalah ini terlihat pada laga melawan Surabaya Fever," kata pelatih yang akrab disapa coach Bing tersebut.

Sementara itu, Retong Agustin menilai kondisi rekan-rekannya sudah membaik setelah banyak yang mengalami kram pada laga sebelumnya. Alhasil, kapten Merpati Bali tersebut optimistis mengenai peluang timnya pada duel nanti.

"Kami memang sempat mendapat cedera ringan pada laga melawan Surabaya Fever. Namun, kondisi saya dan teman-teman sudah membaik. Saya berharap semoga Merpati Bali bisa meraih hasil positif saat melawan Tanago Jakarta," ucap Retong Agustin.

Video Populer

Foto Populer